by

Tax Goes To Campus Polipangkep

POLIPANGKEP.AC.ID, PANGKEP — Dalam rangka program edukasi kesadaran pajak Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Kabupaten Maros melakukan kegiatan Tax Goes To Campus (TGTC) di Gedung IPTEK Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan, 4 Juni 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Nur Rahmawati Arma, S.Pi.,M.Sc.,Ph.D didampingi Ketua Program Studi Administrasi Bisnis Internasional, Wiwiek Hidayati, S.E., M.Si, dan mahasiswa(i) dari Program Studi Administrasi Bisnis Internasional Polipangkep.

TGTC merupakan salah satu program Direktorat Jenderal Pajak yang diimplementasikan kepada mahasiswa tingkat perguruan tinggi (PT) agar memiliki kesadaran terkait pajak. Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Nur Rahmawati Arma, S.Pi.,M.Sc.,Ph.D menerangkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat buat mahasiswa(i) untuk memahami pajak sebagai pilar utama pembangunan negeri kepada generasi muda.   Selain itu, Tim KPP Kabupaten Maros juga mengajak mahasiswa mengenal hak dan kewajiban wajib pajak, NPWP,  cara melaporkan SPT dan digitalisasi perpajakan. Harapannya mahasiswa(i) tidak menjadi seorang yang hanya menikmati fasilitas publik tanpa mau berkontribusi membayar pajak.

(AA)

News Feed