by

Direktur Politeknik Negeri Se-Indonesia Berkumpul di Politani Pangkep

-Berita-463 views

POLIPANGKEP.AC.ID – PANGKEP, Forum Direktur Politeknik Negeri se-Indonesia (FDPNI) berkumpul di Wisata Bahari (Wisbar) Politani Pangkep pada Sabtu (3/9/2022).

Kunjungan FDPNI di Politani Pangkep merupakan salah satu rangkaian acara dalam Rapat Koordinasi yang berlangsung selama 3 hari, Jumat-Minggu, 2-4 September di Makassar, Sulawesi Selatan.

Agenda kunjungan FDPNI di Politani Pangkep yaitu penguatan branding Politeknik dan mengikuti rangkaian acara perhelatan Dies Natalis Politani Pangkep ke-34.

Kehadiran seluruh Direktur Politeknik se-Indonesia di Politani Pangkep merupakan semangat baru bagi institusi dan langkah nyata untuk bergerak maju bersama-sama menguatkan branding Politeknik. Tentunya sejalan dengan tema yang diusung Politani Pangkep dalam Dies Natalis ke-34 ini yaitu “Politani Pangkep Bergerak, Politani Pangkep Berprestasi”.

Pada kesempatan ini diselenggarakan pula peresmian jalan Dermaga Pendidikan Kokok Haksono Politani Pangkep dengan seremonial pengguntingan pita oleh Direktur Politeknik Negeri Manufaktur (Polman) Bandung, Mohammad Nurdin.

Nama jalan ini disematkan karena Almarhum Kokok Haksono sebagai Direktur Proyek Pengembangan Pendidikan Politeknik Indonesia yang juga adalah dosen Polman yang sangat berjasa dalam pembangunan Dermaga Pendidikan Politani Pangkep.

Turut hadir pula para ketua Dharma Wanita Politeknik se-Indonesia sehubungan dengan adanya agenda “Penguatan Peran Wanita Politeknik” yang akan dibahas di Politani Pangkep.

Ketua FDPNI, Dr Ing Ahmad Taqwa mengapresiasi pertemuan yang bertempat di Politani Pangkep.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Politani Pangkep selaku tuan rumah. Kami sangat mengapresiasi kondisi Politani Pangkep dengan adanya tambak dan fasilitas lainnya serta tetap mempertahankan kekhasannya sebagai kampus vokasi bidang pertanian,” kata dia.

Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang ini berharap pertemuan ini dapat menguatkan langkah sebagai Politeknik yang maju bersama.

Sementara Indah Taqwa selaku Ketua DWP FDPNI menegaskan agar jajarannya dapat menjalankan program Dharma Wanita di lingkungannya.

“Kegiatan silaturahim ini semoga bisa terus berlanjut dan dapat memperkuat kinerja program FDPNI,” tutur Indah.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan Politani Pangkep yang sangat luar biasa, sangat berkenan di hati. Hidangan yang disajikan bisa membuat kami wisata kuliner lengkap tanpa pergi ke mana-mana,” katanya.

News Feed