Skip to content
  • Bahasa Indonesia
  • English
  • Akses Cepat
    • e-Files
    • e-Media
    • e-Book
    • Informasi ZPPI
    • Download
    • SIPMB
    • LSP
    • BTP
    • Sistem Informasi Akademik
    • Sistem Informasi Jurusan Teknologi Kelautan & Perikanan
    • Hasil Ujian MasukPoliteknik Negeri 2017
    • e-Journal
    • Pusat informasi Pustaka
    • e-File SPT
    • Sistem Informasi Kepegawaian
    • Layanan Pengadaan Secara Elektronik
    • Sistem Informasi Pengembangan Karir Dosen
    • Sistem Informasi Kemahasiswaan
    • Pangkalan Data Ditjen Dikti
    • Absensi Elektronik
    Politani Pangkep
    • Beranda
      • Mahasiswa
      • Media
      • Alumni
      • Berita
    • Tentang PPNP
      • Selayang Pandang
      • Struktur PPNP
      • Prestasi
      • Lain-lain
      • Sejarah
      • Struktur Organisasi
      • Pencapaian Institusi
      • Kampus PPNP
      • Identitas
      • Senat Akademik
      • Pencapaian Mahasiswa
      • Kampus PDD Sidrap
      • Visi & Misi
      • Pimpinan PPNP
      • –
      • Kampus PDD Banggai Kepulauan
      • Perencanaan Strategis
      • Ketua Jurusan
      • –
      • Agenda Kampus
      • Landasan Hukum
      • –
      • –
      • Unduh Dokumen
    • Fasilitas
    • Akademik
      • Program Studi (Prodi)
        • Budidaya Perikanan
        • Penangkapan Ikan
        • Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan
        • Budidaya Tanaman Perkebunan
        • Agribisnis Perikanan
        • Agroindustri
        • Teknik Kelautan
        • Pengelolaan Pelabuhan Perikanan
        • Administrasi Bisnis Internasional
        • Agribisnis Peternakan
        • Teknologi Pembenihan Ikan
        • Teknologi Produksi Tanaman Pangan
        • Teknologi Pakan Ternak
        • Pengelolaan Perkebunan Kopi
        • Teknologi Produksi Tanaman Hortikultura
      • Diploma Program (DIII)
      • Program Sarjana Terapan
      • Akademi Komunitas Negeri
        • AKN Kab. Sidenreng Rappang
        • AKN Kab. Banggai Kepulauan
      • Magister Terapan Ketahanan Pangan
      • Kebijakan Menteri
      • Lulusan Terbaik
    • PPPM
      • Penelitian
        • Roadmap Penelitian
        • Daftar Penelitian PPNP
        • Daftar Hibah dan Penelitian
        • DRPM
        • Jurnal Akademik
        • Pusat Kajian
      • Inovasi
        • Kebijakan Riset & Inovasi
        • Paten
      • Riset dan Inovasi Mahasiswa
        • Program Kreativitas Mahasiswa (PKM)
        • Program Wirausaha Mahasiswa
        • Hasil PKM Mahasiswa
        • Hasil Inovasi Mahasiswa
      • Pengabdian Masyarakat
      • WORKSHOP-WORKSHOP
      • Seminar Nasional
        • Seminar Nasional 2020
          • Prosiding 2020
        • Seminar Nasional 2021
          • Prosiding
    • Penerimaan
      • Seleksi Masuk PPNP
        • SNMPTN
        • SBMPTN
        • SNMPN
        • SBMPN
        • SMandiri
      • Biaya Pendidikan
      • PKKMB
      • Info Beasiswa
        • Info KIP-K
        • Bidik Misi
        • PPA
    • Mahasiswa
      • Aturan Akademik
        • Himpunan Peraturan Akademik
        • Kalender Akademik
      • Ekstrakurikuler
        • Pusat Kegiatan Mahasiswa
      • Prestasi Mahasiswa
        • Seni dan Budaya
        • Olahraga
      • Bimbingan dan Konseling
      • PERMATA-SAKTI
      • Penerima Beasiswa
        • Bidikmisi
        • KIP-K
    • Kerjasama
      • Kerjasama Nasional
      • Kerjasama Nasional Aktif 3 tahun Terakhir
      • Kerjasama Internasional
      • Kunjungan Kampus
    • Info PPID
      • Informasi Publik
        • Informasi Diumumkan Serta Merta
        • Informasi Secara Berkala
        • Informasi Tersedia Setiap Saat
      • Profil PPID
        • Visi dan Misi PPID
        • Profil Singkat PPID
      • Layanan Informasi
        • Permohonan Informasi
        • Pengajuan Keberatan
        • Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Pejabat
        • Pengaduan Keluhan Pelayanan
      • Regulasi PPID
      • Tata Cara
        • Tata Cara Permohonan Informasi
        • Tata Cara Uji Konsekuensi
        • Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang
        • Tata Cara Mengajukan Keberatan Informasi Publik
      • Jadwal Pelayanan Informasi Publik
    • SPMI
      • Profil SPMI
        • Gambaran Singkat SPMI
        • Visi dan Misi SPMI
        • Struktur Organisasi SPMI
      • Dokumen SPMI
        • Kebijakan SPMI
        • Manual SPMI
        • Standar SPMI
      • Akreditasi
      • Evaluasi SPMi
        • Audit Mutu Internal (AMI)
        • Monev Internal
      • Galeri SPMI
    • Hubungi Kami

    Home > Info PPID > Informasi Publik > Informasi Tersedia Setiap Saat

    Informasi Tersedia Setiap Saat

    Informasi Tersedia Setiap Saat

     No Ringkasan Isi Informasi    Unit yang Menguasai   Penanggung Jawab Format Informasi yang TersediaJangka Waktu Penyimpanan
    1.   Dokumen Pengadaan Barang/Jasa dari Penyedian Barang/Jasa   DirekturPPK  
    2.   Hasil Proses Penjatuhan Hukuman Disiplin Pegawai   Adm. Umum dan Keuangan   Direktur / PUDIR II  
    3.Data Pribadi Dosen, Staf dan Mahasiswa, Alumni, serta Mitra Kerja Sama Adm. Umum dan Keuangan Pudir I, Pudir II dan Pudir III
    4. Dokumen-dokumen dan Berita Acara proses Pembinaan Aparatur (BINAP) Adm. Umum dan KeuanganPudir II / Kabag Umum dan Keuangan
    5. Data Evaluasi diri Akademik dan KemahasiswaanKasubag Perencanaan
    6. Data temuan/hasil Audit Mutu Unit SPMIKetua SPMI
    7. Laporan Hasil Monitoring Tindak Lanjut Hasil Audit MutuUnit SPMIKetua SPMI
    8. Kertas Kerja Audit MutuUnit SPMIKetua SPMI
    9. Kertas Kerja Monitoring (Tindak Lanjut Hasil dan rekapitulasi) Audit Mutu Unit SPMIKetua SPMI
    10. Data Pengaduan Masyarakat dan Laporan Hasil Pemeriksaan Pengaduan Masyarakat Terhadap Kinerja dan Perilaku Individual Pejabat dan/atau Staf Adm. Umum dan KeuanganPudir II / Kabag Administrasi Umum dan Keuangan
    11. Daftar Penilaian Kinerja dan Kompetensi (DP3)Adm. Umum dan KeuanganKasubag Kepegawaian
    12. Hasil nilai Tes Ujian Masuk calon mahasiswa PPNP Akademik dan KemahasiswaanKabag Akademik
    13. Nilai Mahasiswa Akademik dan KemahasiswaanKabag Akademik
    14. Data Ijazah mahasiswa PPNP Akademik dan KemahasiswaanKabag Akademik
    15. Usulan Perencanaan Fisik dan Peralatan Akademik dan Kemahasiswaan Kasubag Perencanaan dan Sistem Informasi
    16. Rencana dan Kinerja Tahunan dan Rencana Kegiatan dan Anggaran Tahunan Akademik dan KemahasiswaanPudir II / Kasubag Perencanaan dan Sistem Informasi
    17. Data Gaji Dan Tunjangan Pegawai Adm. Umum dan KemahasiswaanPudir II / Kabag. Umum
    18. Laporan penelitian Unit Penelitian dan PengabdianKepala UPPM
    19. Proposal Penelitian Unit Penelitian dan Pengabdian Kepala UPPM
    20. Penilaian dan Komentar dari Reviewer Terhadap Proposal Penelitian Unit Penelitian dan Pengabdian Kepala UPPM
    21. Rincian Harga Perkiraan Sendiri Pada Proses Pengadaan Barang/Jasa Adm. Umum dan KeuanganPPK
    22. Dokumen Penawaran Pada Proses Pengadaan Barang/Jasa Adm. Umum dan Keuangan PPK
    23. Informasi tentang Perencanaan kerjasama dan Humas, terdiri atas :
    a. Rencana Strategis Politeknik Akademik dan KemahasiswaanKasubag PSI
    b. Rencana Kerja (semua bagian) Bagian Administrasi UmumKabag Umum dan
    c. Kerjasama Bidang Kemahasiswaan dan KerjasamaPudir III / Koordinator Kerjasama
    d. Dokumen UPT. Arsip dan PusdatinKa. Upt. Arsip / Ka. Pusdatin
    24. Informasi tentang UMUM, terdiri atas :
    a. Daftar Aset Politani Pangkep Adm. Umum dan KeuanganKasubag Tata Usaha
    25. Informasi tentang Hukum dan Kepegawaian , terdiri atas :
    a. OTK Politani Pangkep Adm. Umum dan KeuanganKasubag Kepegawaian
    b. Statuta Politani Pangkep Adm. Umum dan Keuangan Kasubag Kepegawaian
    c. Tugas Pokok dan Fungsi Adm. Umum dan Keuangan Kasubag Kepegawaian
    d. Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Adm. Umum dan Keuangan Kasubag Kepegawaian
    e. Peta Jabatan Pegawai Adm. Umum dan Keuangan Kasubag Kepegawaian
    f. Data Tenaga Kependidikan Adm. Umum dan Keuangan Kasubag Kepegawaian
    e. Data Pendidik Adm. Umum dan Keuangan Kasubag Kepegawaian
    f. Data Tenaga Honorer/Kontrak Adm. Umum dan Keuangan Kasubag Kepegawaian
    g. Informasi Kwalifikasi Pendidik Adm. Umum dan Keuangan Kasubag Kepegawaian
    h. Informasi Jabatan Fungsional Adm. Umum dan Keuangan Kasubag Kepegawaian
    i. Informasi Jabatan Fungsional terstruktur Adm. Umum dan Keuangan Kasubag Kepegawaian
    26. Informasi tentang Akademik , terdiri atas :
    a. Informasi Jumlah Mahasiswa Akademik dan KemahasiswaanKasubag Akademik dan Kemahasiswaan
    b. Program Studi Akademik dan Kemahasiswaan Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan
    27. Informasi tentang Perpustakaan , terdiri atas :
    a. Katalog Akademik dan KemahasiswaanPudir I
    28. Informasi tentang LPPM , terdiri atas :
    a. Daftar Surat Tugas Penelitian dan Pengabdian (PPM) Unit Peneliti dan PengabdianKa. UPPM
    b. Laporan penelitian dan pengabdian masyarakat Unit Peneliti dan Pengabdian Ka.UPPM
    Temukan Kami

    Jurusan

    TEKNOLOGI PENANGKAPAN IKAN

    BUDIDAYA PERIKANAN

    BUDIDAYA TANAMAN PERKEBUNAN

    PETERNAKAN

    TEKNOLOGI PENGOLAHAN HASIL PERIKANAN

    AGRIBISNIS PERIKANAN

    S2 TERAPAN

    KETAHANAN PANGAN

    Statistik Pengunjung

    025068
    Pengunjung Hari Ini : 76
    Pengunjung Kemarin : 300
    Bulan Ini : 76
    Jumlah Pengunjung : 25068
    Dilihat Hari Ini : 518
    Total Dilihat : 482175
    Pengunjung Online : 2

    POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PANGKAJENE KEPULAUAN

    Jl. Poros Makassar-Parepare Km.83 Mandalle, Kab. Pangkep, Prop. Sulawesi Selatan, 90655
    (0410) 2312703; 2312704
    (0410) 2312705
    humas@polipangkep.ac.id
    Copyright © Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan 2021

    Hubungi Kami