Senin, 04 Februari 2019 - 14:27:22 WIB
Pejabat Kemenristekdikti Melepas Mahasiswa Politani Pangkep Dalam Rangka Students Exchange Program
Diposting oleh : Sri Wahyuni, A.Md.
Kategori: KERJASAMA - Dibaca: 97 kali

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Polipangkep.ac.id, Pangkep – Sabtu, 2 Februari 2019, Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (Politani Pangkep) kembali mengirim mahasiswanya ke luar negeri dalam program “SEA-TVET Students Exchange Program.”

Pengiriman mahasiswa ke luar negeri ini adalah partisipasi kali kedua bagi Politani Pangkep dalam Program SEA-TVET. Tahun 2019 ini Politani Pangkep mengirimkan 4 mahasiswa ke Filipina, yakni 2 mahasiswa dari Program Studi Administrasi Bisnis Internasional (Azizah Mutmainnah dan Nurul Rahma) yang akan berangkat ke kampus Remnant Institute Inc. Phillipines. Serta 2 mahasiswa lainya dari Program Studi Agroindustri (Andi Nirwana dan ST. Fatima A. Paturusi) yang akan berangkan ke kampus Tarlac Agriculture University Phillipines.

Acara pelepasan keempat mahasiswa ini dilakukan oleh Direktur Pembinaan Kelembagaan Perguruan tinggi Kemenristekdikti, Bapak Dr. Totok Prasetyo, B.Eng., M.T., yang didampingi oleh Direktur Politani Pangkep, Dr. Ir. Darmawan, M.P., beserta jajarannya di kampus Politani Pangkep.

Direktur Politani Pangkep menaruh harapan besar kepada keempat mahasiswa pertukaran ini agar membawa nama baik institusi baik ke dalam maupun ke luar negeri.

Gambar 1. Dr. Totok Prasetyo bersama Jajaran Manajemen Politani Pangkep Melepas Mahasiswa Pertukaran Program SEA-TVET 2019.

 

Gambar 2. Mahasiswa Pertukaran berfoto bersama Direktur Pembinaan Kelembagaan PT Kemristekdikti.

 

Gambar 3. Para Peserta Pertukaran Mahasiswa sebelum Berangkat.