Senin, 04 Februari 2019 - 13:47:22 WIB
Raker Politani Pangkep Tahun 2019 Dihadiri Pejabat Kemenristekdikti
Diposting oleh : Sri Wahyuni, A.Md.
Kategori: PROGRAM - Dibaca: 76 kali

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Polipangkep.ac.id, Pangkep – Jumat, 1 Februari 2019, Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (Politani Pangkep) melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di Hotel Grand Asia, Makassar. Pasalnya raker tahun ini yang berlangsung selama 2 hari terlaksana secara istimewa bagi Politani Pangkep, karena dihadiri Direktur Pembinaan Kelembagaan Perguruan tinggi Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), yakni Bapak Dr. Totok Prasetyo, B.Eng., M.T.

Tema yang diangkat untuk raker tahun ini yaitu “Tingkatkan Kualitas Tri Dharma Politani Pangkep Menghadapi Revolusi Industri 4.0.”

"Sejak adanya Politani, baru kali ini Raker kami dihadiri langsung oleh pejabat kemenristekdikti. Tentu kehadiran beliau ini sangat memberi semangat dan apresiasi bagi kita semua," ucap, Direktur Politani Pangkep, Dr. Ir. Darmawan, M.P.

Sidang Pleno Rapat Kerja PPNP tahun 2019 yang merupakan presentase evaluasi program kerja 2018 dan presentase realisasi program kerja 2019 serta presentase rencana program kerja 2020 bidang satu, bidang dua, bidang IV dan presentase program kerja bidang III serta presentase program kerja 2020 PDD/Revitalisasi/PHK. (Humas/Astinah)

 

Gambar 1. Suasana raker Politani Pangkep 2019 

 

 

Gambar 2. Panitia Raker Berfoto Bersama Direktur Politani Pangkep

 

 

Gambar 3. Sebagian Peserta Raker Berfoto Bersama Sebelum Kegiatan

 

Gambar 4. Peserta Raker dari Komisi I

 

Gambar 5. Peserta Raker dari Komisi II