Rabu, 16 Januari 2019 - 17:31:19 WIB
Pembantu Direktur II Tatap Muka Bersama Para Tenaga Kontrak
Diposting oleh : Sri Wahyuni, A.Md.
Kategori: PROGRAM - Dibaca: 133 kali

Bertempat di ruang Rapat Jurusan Budidaya Perikanan Politeknik Pertanian Negeri Pangkep Rabu, 2 Januari 2019 pukul 10.00 wita, seluruh tenaga kontrak berkumpul  dalam rangka penandatanganan Perjanjian Kontrak Kerja Tahun 2019 dan  evaluasi kontrak kerja selama Tahun 2018. Rapat dipimpin oleh Wakil Direktur II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Ir. Baso Darwisah, MP turut hadir Kabag Administrasi Umum dan keuangan, Kasubag Tata Usaha, Kasubag  Kepegawaian Pejabat Pembuat Komitmen serta  perwakilan dari SPI.

Dalam sambutan  Ir. Baso Darwisah, M.P. mengatakan bahwa pertemuan yang seharusnya dilaksanakan pada bulan Desember 2018 dengan banyaknya kegiatan sehingga pertemuan ini baru terlaksana. Beliau menyampaikan kabar gembira bahwa gaji tenaga kontrak akan dinaikkan, dan terkait masa kerja tenaga kontrak akan diperpanjang, berharap agar di tahun 2019 kualitas serta kuantitas kerja masing masing tenaga kontrak agar lebih ditingkatkan. Kepada tenaga kontrak yang selesai masa kontraknya karena faktor usia beliau mengucapkan banyak terima kasih.

Pada pertemuan tersebut  para pejabat struktural dan SPI memberikan penilaian serta koreksi kinerja tenaga kontrak pada tahun 2018 sekaligus berpesan kepada para tenaga kontrak agar memahami isi perjanjian kontrak kerja tahun 2019 yang akan mereka tanda tangan.

Di akhir pertemuan Wakil Direktur II memberikan kesempatan kepada tenaga kontrak satpam, kebersihan, sopir, teknisi, nahkoda  dan administrasi untuk bertanya dan sering pendapat untuk kemajuan kampus. (Humas/Nurcaya)