Senin, 28 Mei 2018 - 12:17:34 WIB
ARISAN RUTIN DWP POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI PANGKEP
Diposting oleh : Sri Wahyuni, A.Md.
Kategori: SEPUTAR KAMPUS - Dibaca: 95 kali

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Politeknik Pertanian Negeri Pangkep melakukan  kegiatan dan pertemuan rutin arisan putaran ke 9 dan 10 dilaksanakan di Wisata Bahari politani Senin, 14/5/2018 pukul 09.30 wita. Agenda dari kegiatan selain pertemuan rutin juga untuk membina dan mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota sekaligus dirangkaikan dengan acara Hikmah Ramadhan  dihadiri Ketua DWP Hj. Indrayani Umar Darmawan, para pengurus dan  anggota DWP turut hadir Direktur Dr.Ir.Darmawan,M.P serta Wakil Direktur III Sulkifli,S.Pi.M.Si.

Acara diawali dengan Group Qasidah Marawis DWP Politani dilanjutkan pembacaan ayat suci Alquran oleh Muhammad Miftatul Hidayah mahasiswa PPNP selanjutnya Hikmah Ramadhan oleh Ustad Syamsul Bachri,S.Ag.MA. dengan tema “Ramadhan Sepanjang Masa” inti dari Hikmah Ramadhan membersihkan diri sebelum memasuki bulan suci Ramadhan dengan saling memaafkan.

Sambutan Dr.Ir.Darmawan,MP  “mengucapkan terima kasih kepada pengurus beserta jajarannya yang telah bersama-sama memberikan dukungan kepada Institusi sekaligus memberikan kontribusi. Kepada Ibu-ibu DWP Politani Pangkep apa yang telah mereka lakukan atau mereka raih agar terus dikembangkan baik diantara sesama ibu-ibu DWP politani maupun ke masyarakat luas, telah menunjukkan keberhasilan mereka dengan mengikuti beberapa kegiatan di Kabupaten Pangkep  sebagai juara satu senam Tobelo, Juara lima Paduan suara dari tiga puluh peserta serta juara satu lomba ide cemerlang .ini semua dapat diraih atas kerja keras dan persatuan dari ibu ibu DWP politani“ ungkap Direktur.

Ketua DWP politani pangkep “berpesan tujuan utama dari arisan adalah untuk mempererat hubungan antara sesama anggota serta saling menghargai, diharapkan dengan berkumpul bersama dan bertatap muka secara langsung maka akan lebih saling mengenal satu sama lain”, acara diakhiri dengan saling bermaaf-maafan. (Humas/Caya)