Rabu, 07 Februari 2018 - 15:07:24 WIB
Kunjungan Studi Banding MA Manongkoki Takalar
Diposting oleh : Sri Wahyuni, A.Md.
Kategori: SEPUTAR KAMPUS - Dibaca: 185 kali

Rabu, 17 Januari 2018 pukul 10.00 wita Politeknik Pertanian Negeri Pangkep menerima kunjungan studi banding dari Madrasah Aliyah Manongkoki Kabupaten Takalar. Rombongan sebanyak 35 orang siswa didampingi para guru dan kepala sekolah diterima di ruang Teleconference oleh Wakil Direktur I Adam Rahman, S.Pi,M.Si, wakil Direktur III Sulkifli, S.Pi,M.Si, Wakil Direktur IV Dr.Nur Rahmawaty Arma,S.Pi,M.Sc, para Ketua Jurusan/Prodi dan Dosen.

Dr. Nur Rahmawaty Arma,S.Pi,M.Sc dalam sambutan mengatakan “sangat mengapresiasi kunjungan studi banding mudah-mudahan apa yang ingin mereka  ketahui, pelajari sekaligus diskusikan  dapat dicapai secara optimal”.

Sulkifli, S,Pi,M,Si memberikan pemaparan  mengenai program Beasiswa Bidik Misi dan beasiswa lain yang ada di PPNP dilanjutkan pemaparan  profil Kampus Politani Pangkep oleh Adam Rahman,S.Pi,M.Si.

“Tujuan kunjungan dari pihak sekolah adalah untuk menambah wawasan  siswa (i) kami mengenai kampus politani pangkep karena diantara siswa (i) kami ada yang berminat untuk melanjutkan pendidikan di kampus ini, yang selama ini mereka hanya melihat dibrosur dan mendengar  cerita saja”, tutur Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Manongkoki Takalar ibu Sitti Sri Astiah,S.Pd.I,M.Pd.

Setelah pemaparan oleh  Wakil Direktur I dan III dilanjutkan sesi tanya jawab serta  serah terima plakat, cenderamata dan penyerahan pedoman tata cara penerima bidik misi, dari para Wakil Direktur kepada Kepala Sekolah kemudian rombongan menuju  ke Laboratorium. (Humas/Caya)