Kamis, 24 Agustus 2017 - 12:42:57 WIB
Upacara Peringatan HUT Proklamasi ke-72 di Lingkungan PPNP
Diposting oleh : Sri Wahyuni, A.Md.
Kategori: SEPUTAR KAMPUS - Dibaca: 1158 kali

Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) Dr. Ir. Darmawan, MP., bertindak sebagai pembina upacara pada HUT Proklamasi ke-72 di lapangan kampus PPNP, kamis 17 Agustus 2017. Yang bertindak sebagai pemimpin upacara Almayuko Benny, mahasiswa angkatan 26 jurusan Penangkapan Ikan.

Direktur PPNP membacakan sambutan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi pada upacara peringatan HUT Proklamasi ke-72 tahun 2017, setelah penyerahan tanda jasa Satya Lencana Karya Satya X tahun dan XX Tahun kepada ASN yang memenuhi syarat.

 

Tepat 72 tahun lalu Republik Indonesia diproklamasikan. Sebagai wujud syukur, di aktualisasikan dengan “INDONESIA KERJA BERSAMA” dalam mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong. Dengan kerja bersama antar berbagai lembaga dan industri, akan meningkatkan efisiensi dan afektivitas penciptaan inovasi. Dengan kata lain, peneliti dan inovator saling bekerja sama, bergotong royong dan bersinergi dalam menghasilkan inovasi. (Tina/Humas)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)