Senin, 21 Agustus 2017 - 13:33:49 WIB
PPNP Berpartisipasi dalam Hakteknas ke-22 Tahun 2017
Diposting oleh : Sri Wahyuni, A.Md.
Kategori: SEPUTAR KAMPUS - Dibaca: 910 kali

Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) mengikuti salah satu rangkaian acara Hari Kebangkitan Teknologi Nasional  (Hakteknas) ke-22 yang pertama kali diadakan di luar Pulau Jawa. Dalam rangka Hakteknas ke-22, salah satu kegiatannya yaitu pameran yang diberi nama RITECH EXPO 10-13 Agustus 2017 yang dilaksanakan di gedung Wisma Negara yang berada di Center Point of Indonesia Makassar.

Pada pameran ini PPNP memperkenalkan kepada pengunjung pameran beberapa produk yang dihasilkan dari beberapa prodi yang ada di PPNP.

  

PPNP memperkenalkan produk pangan inovatif untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat serta kemandirian bangsa diantaranya parfum laundry ummy, deterjen cair ummy, sabun cuci piring ummy yang terbuat dari rumput laut, roti dan kue pia isi rumput laut, tanaman hias, ikan hias, dan berbagai olahan lainnya dari hasil perikanan serta alat pembakar sekam untuk membuat arang sekam, pupuk cair dari limbah sayur dan buah. 

Produk-produk yang diperkenalkan mendapat perhatian dari Dirjen Penguatan Inovasi Kemristekdikti dan Bapak Baharuddin Jusuf Habibie.

(TN/Humas PPNP)

 




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)