Rabu, 16 Agustus 2017 - 15:32:58 WIB
Kunjungan Kerja DWP Kemristekdikti di Politani Pangkep
Diposting oleh : Sri Wahyuni, A.Md.
Kategori: SEPUTAR KAMPUS - Dibaca: 1917 kali

Kamis, 10 Agustus 2017, Penasehat Dharma Wanita Kemenristekdikti Hj. Hasbiyah M. Nasir dan Ketua Dharma Wanita Hj. Sri Rahayu Hari Purwanto beserta rombongannya tiba di kantor Darma Wanita Persatuan (DWP) Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP)  pukul 13.45 Wita. Di sambut dengan tarian pa’duppa yang dibawakan oleh mahasiswa UKM Seni Budaya PPNP dan pengalungan bunga oleh Ibu Direktur PPNP  Hj. Indrayani Umar Darmawan.

Peresmian Kantor DWP PPNP ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan Prasasti DWP PPNP oleh Hj. Hasbiyah M. Nasir dan Sri Rahayu Hari Purwanto.

Sepatah kata Hj. Hasbiyah M. Nasir di Wisata Bahari PPNP beliau mengatakan, “Ada tiga kegiatan Dharma Wanita Persatuan diantaranya, Bidang Pendidikan memberikan pendidikan kepada keluarga besar DWP PPNP dengan memberi santunan  kepada keluarga yang tidak mampu terutama di lingkungan  kita sendiri. Bidang Ekonomi namanya kehidupan ada yang kehidupan beruntung dan ada yang kurang beruntung, tugas DWP untuk memberikan atau mengangkat ekonomi keluarga dari persatuan kita sendiri dan untuk keluarga kita sendiri. Bidang Sosial yaitu memberi kegiatan sosial pada keluarga besar DWP khususnya, dan ucapan terima kasih atas sambutan ibu-ibu DWP PPNP yang begitu hangat penyambutannya.” (TN/Humas PPNP)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)