Rabu, 26 Juli 2017 - 12:50:07 WIB
Pengukuhan Mahasiswa Baru PPNP Hari Pertama
Diposting oleh : Sri Wahyuni, A.Md.
Kategori: SEPUTAR KAMPUS - Dibaca: 2192 kali

Senat Politeknik Pertanian Negeri Pangkep mengukuhkan mahasiswa baru tahun 2017/2018 di Auditorium Mas’ud Sikong Jam 14.30.  Mahasiswa berkumpul dilapangan upacara  jam 07.00 sd 07.15 WITA. Pembantu Asdir I Adam, S.Pi. M.Si, memberikan pengarahan kepada panitia PKKMB bahwa selama kegiatan ini berlangsung tidak diperbolehkan mengadakan kegiatan di luar jadwal yang telah disediakan.  Kegiatan ini berlangsung 17-20- Juli 2017  tidak boleh ada yang melakukan kekerasan kepada mahasiswa baru.

Upacara dipimpin oleh Keua Panitia Ir. Rimal Hamal, M.Si dihadiri seluruh panitia dan 568 mahasiswa baru. Ketua panitia mengucapkan selamat datang kepada adik-adik mahasiswa baru di PPNP, “Saya tekankan kepada mahasiswa(i) yang telah diterima tahun ini, senantiasa mengikuti aturan serta senantiasa mengikuti seluruh kegiatan selama empat hari kedepan.”

Kegiatan mahasiswa baru dilanjutkan dengan latihan baris berbaris. Dari enam kelompok besar di bagi menjadi 11 kelompok kecil, seperti nampak dalam gambar. Kegiatan PKKMB kali ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya, dimana mahasiswa masih libur, hingga acara selesai.

Tepat pukul 14.00 mahasiswa dikukuhkan oleh senat PPNP, Direktur menyampaikan, “Selamat datang kepada adik-adik mahasiswa baru di kampus yang sama-sama kita cintai ini. Mulai hari ini saudara sudah menjadi mahasiswa PPNP yang di harapkan dapat membanggakan politani secara umum.” Kegiatan PKKMB kali ini dimulai jam 07.00 s/d 17.00 WITA. Mahasiswa baru dipersilakan kembali kerumahnya masing-masing. (ah/humas)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)