Kamis, 22 Juni 2017 - 09:56:27 WIB
Sesi Wawancara Calon Maba PPNP TA. 2017/2018
Diposting oleh : Sri Wahyuni, A.Md.
Kategori: KEMAHASISWAAN - Dibaca: 4778 kali

Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) menggelar sesi wawancara bagi calon mahasiswa baru  yang telah dinyatakan lulus Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun akademik 2017/2018 di Auditorium Mas’ud Sikong, berlangsung selama delapan  hari (7 s/d 16 juni 2017) mulai pukul 08.00 wita kecuali sabtu dan minggu. Sesi ini merupakan sesi terakhir bagi calon maba  sebelum dinyatakan resmi menjadi mahasiswa.

Sesi wawancara bertujuan untuk mengetahui minat dan keseriusan calon maba untuk kuliah di PPNP. Setelah sesi wawancara para calon maba yang dinyatakan lulus membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) termuat dalam Peraturan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang telah ditentukan.

Ditempat terpisah Ketua Prodi Agribisnis Peternakan (Dr.  Ir. Harifuddin, M.Si) mengatakan  “tujuan wawancara  untuk mengetahui batas standar uang kuliah tunggal calon maba dengan melihat penghasilan orang tua ditunjang data yang dilampirkan, dari hasil wawancara  dapat diketahui mana mahasiswa mampu dan tidak mampu untuk  mendapatkan beasiswa kedepan selain nilai IPK (Index Prestasi Kumulatif)”.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)