Rabu, 12 April 2017 - 08:28:47 WIB
Study Kerja Ormawa
Diposting oleh : Sri Wahyuni, A.Md.
Kategori: KEMAHASISWAAN - Dibaca: 5608 kali

Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene telah melepas 24 mahasiswa untuk study kerja ke beberapa Politeknik di Jawa didampingi oleh Wakil Direktur Sulkifli, S.Pi, M.Si, dan Dr. Ardiansyah, S.Pi, M.Biotech.st. serta Abd. Muqtadir, S.Pi, M.Si. Kamis, 6/4-2017 Pukul 08.30 wita di ruang senat PPNP.

Wakil direktur tiga PPNP Sulkifli, S.Pi, M.Si mengatakan tujuan kegiatan ini untuk melihat sisi Politani Kedepan lebih baik, bagaimana pengembangan Insitusi kedepan PPNP jauh lebih baik. Politeknik yang akan dikunjungi diantaranya Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya, Politeknik Negeri Malang, dan Universitas Brawijaya, kegiatan ini berlangsung Jum’at-Minggu 7 s/d 9 April 2017.

Direktur PPNP Dr. Ir. H. Darmawan, MP. Memberikan arahan sekaligus melepas peserta study kerja, dalam arahannya beliau mengatakan pada kesempatan ini atas nama insitusi menyampaikan rasa bangga yang telah merespon kegiatan-kegiatan kemahasiswaan, pengelolaan kelembagaan hingga merencanakan kegiatan produktif apa yang menjadi bagian dan apa yang dilakukan ini bermakna bagi Insitusi, bagi kemahasiswaan dan mahasiswa sendiri karena yang dikunjungi adalah Politeknik yang sangat maju, semoga dari kunjungan ini ada yang bisa kita kembangkan sesuai dengan kebutuhan Insitusi. TN/Humas PPNP.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)