Kamis, 02 Februari 2017 - 09:26:58 WIB
Road Show Perdana Direktur PPNP Di Kab. Soppeng dan Kab. Wajo
Diposting oleh : Sri Wahyuni, A.Md.
Kategori: PROGRAM - Dibaca: 4097 kali

Direktur Dr. Ir. Darmawan, MP. Bersama jajarannya melakukan Road Show, Jumat 20/01/2017,  di. Kab. Soppeng  dan Kab. Wajo. Rombongan diterima oleh Kepala Sekolah MAN I Kab. Soppeng, Drs. Umar Karim  M.Pd Jam 14.35 WITA. Beliau berterima kasih kepada Pimpinan PPNP atas kunjunganya bersama rombongannya.  Direktur pun kembali berterima kasih atas kehadiran Kepala Sekolah, sebagaimana dikutip dalam sambutannya, “Road show yang kami lakukan ini adalah bagian dari promosi penerimaan mahasiswa baru Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) tahun 2017.”

Setelah mendapat penjelasan dari pimpinan PPNP dan tanya jawab, dilanjutkan dengan penandataganan MoU. Dari 15 Kepala Sekolah yang hadir, ada 8 yang menandatagani MoU pada hari itu dan  7 diantaranya masih ingin mempelajari konteks MoU sebelum ditandatangani.

Rombongan di Kab. Wajo di Pusatkan di Gedung Aisyiah, di sambut oleh Koordinator Pengawas DIKMEN Kab.Wajo Drs. Hamran Ambo Saro, M.Pd, setelah mendapat informasi tentang politani secara utuh, bahkan berjanji akan mensosialisasikan PPNP di pertemuan tingkat Kabupaten maupun Provinsi, di mana ada perubahan bahwa mulai Januari 2016 pengelolaan SMA, SMK/ sederajat kini bernaung dibawah pemerintah provinsi, bukan lagi pemerintah kabupaten. 

   

 

Direktur mengucapkan Banyak terima kasih atas sambutannya, dimana bapak bersedia akan menyampaikan  PPNP dengan SMA, SMK dan sederajat se-Kab. di wajo,  dan Wakil Direktur I bidang akademik, Adam, S.Pi,M.Si telah menyampaikan profiling masing-masing jurusan dan prodi yang ada di kampus PPNP .  Kepala Sekolah yang hadir telah mendapat gambaran seputar kampus PPNP. Sehingga diharapkan lebih banyak lagi siswa-siswi yang akan mendaftar  di PPNP. Siswa-siswi yang hadir juga telah diberikan informasi tentang pendaftaran mahasiswa baru Jalur PMDK-PN 2017, dan apa saja beasiswa yang ada, terutama informasi seputar pendaftaran  BIDIK MISI.  Segala hal untuk mendapatkan  informasi terkait pendaftaran mahasiswa baru 2017, dapat menghubungi panitia penerimaan mahasiswa baru PPNP. (humas)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)