Rabu, 11 Mei 2016 - 17:01:29 WIB
PPNP Menyiapkan Jagoannya Menuju NPEO 2016
Diposting oleh : Amriani Hambali
Kategori: KEMAHASISWAAN - Dibaca: 10191 kali

National Polytechnic English Olympic adalah kompetisi nasional tahunan seluruh politeknik di Indonesia. Kegiatan ini merupakan ajang yang memacu peningkatan kualitas bahasa Inggris bagi mahasiswa politeknik sekaligus ajang silaturahmi dikalangan sivitas politeknik di seluruh Indonesia baik itu para pengajar, pimpinan dan mahasiswa. Kategori lomba yang dipertandingkan adalah Debat dalam bahasa Inggris, Pidato, Stroytelling dan News Broadcast.

Dalam mempersiapkan peserta untuk mewakili Politeknik Pertanian Negeri Pangkep, Bidang kemahasiswaan mengadakan audisi yang membuka kesempatan kepada mahasiswa-mahasiswa yang memiliki minat dan bakat mengikuti NPEO 2016 yang akan diadakan di Politeknik Negeri Batam. Audisi ini diikuti puluhan mahasiswa yang memperebutkan kesempatan dalam empat kategori lomba. Audisi dilaksanakan dua kali dengan kategori Debat pada Sabtu, 30 April 2016 dan kategori Pidato, storytelling dan New Broadcast pada Senin, 9 Mei 2016. Tim penilai atau adjudicator yang terlibat dalam audisi adalah dosen-dosen pengampuh mata kuliah bahasa Inggris yaitu Amriani Hambali. S.Pd, M.Pd, Yusri Muh Yusuf. S.Pd, M.Pd dan Warnika Astanty Komuna SE, M.Si. Tim penilai ini juga nantinya menjadi pelatih bagi mahasiswa yang terpilih.


Tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras, peserta yang terpilih nantinya akan mengikuti latihan intensif mempersiapkan kemampuan terbaik mereka dalam ajang NPEO dan semua peserta audisi berkomitmen untuk bekerja keras jika terpilih nanti.

(Kontributor: Alin)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)